Kamis, 12 Desember 2013

did i worth it?

Hai .. selamat malam
Tammy mau curhat ,kenapa ya beberapa bulan kebelakang sampe sekarang adjie itu cuek banget sm tammy? Cueknya gak biasa,cueknya itu parah.gak pernah nanyain aku lagi ngapain kayak dulu ,kayak pertama kali pacaran.entah karena bosen atau factor lain.

Tapi wajar kan kalo aku ngeluh,aku mau diperhatiin jie.walaupun kita berkabar lewat whatsapp ,atau sms.tapi tau gak kalo setiap pagi atau larut malam tuh aku Cuma nungguin kamu sms ,itu semangat aku banget bikin aku bisa beraktifitas dengan tenang.
Sedih dalam keadaan kayak gini.saat aku emang harus ngertiin situasi yang gak bisa buat aku nyaman.
Aku tau banyak yang lebih perfect and better than me. Mungkin adjie ngelirik yang lain ya makanya 6 bulanan akunya dicuekin aja ?:’)

Tapi aku lagi diet sekarang kayak apa yang kamu mau,aku udah mulai turun berat badannya.aku udah pantang makan nasi loh.terkadang buang air besarku jadi gak lancar,atau bahkan aku jadi sering muntah karna asam lambung aku yang bener bener sering kambuh.tapi gapapa kadang kan kalo mau bahagia ada ujiannya dulu ya sayang.
Tapi kalo kamu cuekin aku gini dan gapernah ketemu gimana kita bisa lebih deket satu sama lain?
Aku terkadang tau sesuatu,dan kamu gaktau itu.tapi aku coba pendam aja.aku gak gampang emosian kayak dulu lagi kok.buktinya kamu gini gitu dan aku tau ,tapi aku ga tegur kamu.karna aku gak mau kamu marah sm aku jadi aku lebih baik diam.
Tapi aku sedih kalo liat papah ,yang selalu nanya “adjie kok ga kesini?” “adjie kesini ya?” “adjie mau kesini ya?” bukan aku aja yang kangen,papah aku juga kangen .
Semoga kamu berubah jd adjie yang baik,dan perhatian lagi ya.maaf tammy gak sesempurna wanita wanita lain ,tapi sekuat akal dan pikiran tammy bakal ubah sedikit demi sedikit.
Selamat tidur,terima kasih udh baca post ini.

17+

Selamat malam! 
Jarang nge-post nih akunya maaf ya jadi kurang update deh , but I was so happy! 
Kalian harus tau umur tammy sekarang berapa?... 
17 Tahoon uuuu senang haha maklum tammy ini masih imut imut jadi kaget gitu pas ternyata harus bikin KTP yeaa muka tammy yang serba pas pas-an gini harus foto buat KTP gabisa bayangin betapa ratanya hidung ini yaAllah.huahu gapenting tapiiiiii sih ,sekarang yang penting tammy syudah besyaaar pemirsah.

Oya cerita sedikit deh, seneng banget soalnya ada 2 orang yang ngucapin Happy Birthday pas jam 00.---
My beloved adjie ngucapin jam 12 malem cie aku diperhatiin ,maunya aku diperhatiin terus ga ditinggal tinggal gini bisa gak sayang?;p aku sayang kamu uuuuuu uuuu
tapi yang pertama kali ngucapin jam 00.00 itu si gembul marsel ,thanks to you ya .

Oh ya waktu adjie ultah tammy udah siapin rencana bareng sepupunya si dinar,tapi pas hari H nya tammynya malah gabisa ada acara jd berantakan dan mood jd ancuurr bĂȘte parah dan ah kayaknya emg tammy gak berbakat bikin kejutan gini deh ,tammy lebih berbakat lomba makan,atau menyusui (?)
Maaf ya sayang sebenernya udah direncanain semua nya udah disiapin ah sedih banget;’(

Oh ya anyway….
Nanti gue bakal tunjukin foto KTP gue kalo udh jadi hahaha alay bgt deh ya tammy -_-

Biarkan aja namanya juga masih kecil :p
selamat malam buat kamu,kamu,kamu yang baca post-an aku yang super duper amazing gajebodddd :*

Sabtu, 17 Agustus 2013

H-4 months



in my term book "a good girls go to heaven, and bad girl go to everywhere".
it's crazy how much can change in a year,happy times come and go but the memories stay forever .
there's always a chance for us to fix everything.in a half of year i'm feeling lonely like missing someone and not being able to see them .i don't know how i can feels that even i had a complete family. i just feels worse, imperfection ,not important, not needed , and maybe i'm not supposed to born .

some people ask me a dumb question than i answered with a dumb answer.as always
one day ,when i always find things out ,i just not say anything and let it away but i know .ya everything happens for a reason .sometimes i just can't accept this .why do bad things always happen to me?

but let it away.i was grown and because H- 4 months for my Sweet 17th yo whoa can't waiting for the beginning will be happens after that date .overall i guess to make a change for be a better person i can be.for sure,to be a person with no one else can be like me .i can be someone who makes someone else look forward to a better tomorrow and i will let my past away so far

i'm a younger, with all my best can i do, just believe in god and miracle of pray. just left the season of playing too much,complaining too much.and try to be an independent girl, spend my free time to study hard, even i guess that's impossible but we will never know if we're not trying.

perception is reality

Minggu, 14 Juli 2013

Blog bang Alit

Minggu minggu ini gue sering banget mantengin blognya bang Alit ,blognya superduper tragis ,ngenes, sama kayak lo bang yang sampe sekarang jadi jones,tapi salut banget sama bang Alit kalo gue baca sekitar 30 dari ratusan postingan dia itu sengaja gue pilah pilih ,dan gue baca cerita yang sedih gitu soalnya pas gue baca kadang gue jadi semangat,sedih, dan yang paling parah setelah baca postingan si bang Alit ini gue jadi Pasrah...

Tapi ada satu cerita si bang Alit ini ngejawab pertanyaan dr sohibnya ,ini gue ambil dari postingan bang Alit yang judul post nya "KEBODOHAN YANG MEREKA NAMAI KETULUSAN" .

bang alit dalam aksi modusnya


percaya gak percaya si bang Alit kadang omonganya bisa dipahami oleh akal sehat, tapi itu jarang banget presentase nya pasti 0,001%.

Jumat, 05 Juli 2013

This girl

i just cant understand the hearts of men
they tell you they want you and then they leave you

this is the first time,you're so special
i believed those words and i was so happy
you should have told me you didn't like me anymore
but i couldnt see that and you just rushed me
although i will curse you i'll still miss you
since i am a girl,to whom love is everything 
i heard that if you give up things too easily
to a man,he will get bored with you
i dont think this is wrong
a girl says that she will never be fooled again,but she will fall in love again
you should have told me you didn't like me anymore
but i couldnt see that and you just rushed me
although i will curse you i'll still miss you
since i'm a girl,to whom love is everything
and i heard that if you give up things too
for a man,he will get bored with you
but i dont think this is wrong

dont take advantage of a girl's willingness
to do anything for love and her caring instinct
i didn't know that to be born as a girl
and to be loved was so hard
although i will curse you i'll still miss you
since i'm a girl,to whom love is everything


"if we separated today ,you said you wanted me to be happy.and find a better person than you,you're just like every other man. did not you tell me you loved me? actually, i dont want you to be happy what if you met a girl who's prettier than me and live happily with her? what if you forget me and that hurts me so much so much that i want to die.when i still love you so much."

Kamis, 04 Juli 2013

perception is my everything

hari ini, aku merasa seperti hari pertama bertemu dengan dia.ya bukan kesannya,tapi perasaannya.kalo kesannya tidak sama seperti pertama,yang baik, ramah, penuh canda, nyaman, perhatian.entah kenapa jadi begini begitu runit.Dia berbeda sekarang,sangat berbeda dia baik tapi tidak ramah lagi,tidak humoris lagi, tidak senyaman dulu,tidak perhatian .Setiap hubungan memang tidak selalu manis,tapi apa harus menyalahkan keadaan dan pasangannya karena dia berubah ,menjadi seseorang yang lebih buruk dari sebelumnya? Bukan..Itu bukan alasan.dia berubah karena keinginannya sendiri,karena dia memilih untuk menjadi seperti itu,bertinak dengan digerakkan kemauannya sendiri untuk melupakan rasa sedih,apa dipikirannya hanya berpikir untuk melupakan?menghindari?atau mencari solusi?dengan cara seperti apa?berenang senang? atau menyalahkan orang lain? atau diri sendiri?

Lama sekali dari lama sekali aku selalu menunggu,gak.. aku gak sekedar menunggu,tapi juga belajar menjadi gadis belia yang lebih sabar,lebih pengertian,lebih penyayang .mungkin diawal gak berhasil tapi mungkin diakhir akan ada hasil,Entah apa hasilnya yang pasti bisa baik atau sama sekali buruk who knows? cuma berusaha gigih terus dan terus,walau sudah lihat hasilnya yang buruk tapi harapan terus buat aku makin gigih .walau dia akhirnya semakin jauh,sempat dia pergi,lalu kembali,lalu seperti burung yang terbang ikut arah angin tapi burung saja ingat pulang ke sangkar,tapi dia terus ikut arah angin .ya sakit memang sesuatu yg pahit malah susah buat dilupain,akhirnya in membuat akujadi org yang paranoid.

sekarang dia sadar dan dia pulang dengan pilihan .pilihan yang bagus,pilihan yang buat harapan aku tumbuh cepat cita citaku hidup lagi,tapi hati kecilku bertentangan pendapat dengan pikiranku.Manusi memang bisa sewaktu waktu berubah bisa baik atau buruk.tapi apa bisa dia bertahan?tidak lagi seperti kemarin kemarin?yang seperti apa?bisa berubah menjadi seorang yg perhatian,dan tanggung jawab?fokus terhadap masa depan ?tdk hura hura?dan tentu tidak malas dan salimh memahami.tidak ada materi,uangbukan kebahagiaan,pasti dia blm mengerti ...

sekarang giliranku dengan pilihan.entah aku bingung ak takut,gamau lagi sakit ,teralu capek,tapi hati gakan pernah salah kalo sidah niat pasti kedepannya sesuai dengan harapan jangan sampe asaputus di tengah jalan .cinta dan pendidikanku harus selaras.semua orang punya pilihan karna mereka berhak memilih,masa depan bukan ditangan org lain atau karna org lain.Masa depan bergantung pada diri sendiri jangan sampe penyesalan datang belakangan dan pupuskan semua harapan dn cita cita.ALLAH bersama kita semua amin......

semua kejadian ada tujuannya .



Senin, 27 Mei 2013

REGRET SOON IS BETTER THAN NEVER

BIG HELLO DEH YA BUAT SEMUA YANG BACA KALIMAT PEMBUKA INI 

capslook jebol tiada henti setiap hari-__- oke muka ratanya udah keluar berarti unmoodnya udah hilang hihi ini postingan dibuat sambil ngerjain ulangan harian matematika amazing gaktuh

hari ini banyak kejadian yang pengen gue bantah tapi badan gue kayak gak bernyawa unfeel banget mungkin gara gara lagi puasa *alim ,gue lagi pengen makan martabak yallah pengen banget terus minum milkshake vanilla yang di slipi emang kurang ajar banget ya kata kata gue hahahaha sedih deh sedih kalo yang kita pengen gabisa terwujud sama nih kayak yang bakal gue posting di blog hari ini detik ini dan..  cus langsung aja!;p

Masa pacaran itu emang indah banget dikala waktu SMA melanda nih kayak masa gue sekarang tapi RANDOM nya aseli banget! tapi buat yang baru ngerasain yang namanya pacaran di masa SMA pasti bakalan kaget kenapaaaa? karna saat dia udah ngejalanin hubunganya dengan seseorang yang udah pernah punya kekasih sebelumnya di awal awal hubungan bakalan terasa manis kayak gula yang disemutin,waktu berjalan dan mulai nemuin yang namanya gompalan entah itu dari si cewek atau si cowok tapi yang pasti kalo lo ngeliat sang kekasih smsan atau interaksi sama lawan jenis dengan akrab rasa CEMBURU nya itu ngebuat jemuran basah jadi kering HAHAHAHA itu buat lo yang baru pacaran selalu deh emang ego yang bikin masing masing individu jadi sering NYESEL .


Tammy punya kalimat kalimat dari lubuk hati nih buat para perempuan atau laki laki yang punya kekasih baru kenal yang namanya CINTA sama lawan jenisnya : 



"Semakin lo deket sama seseorang itu dalam suatu hubungan serius begitu cepat,Semakin banyak hal hal yang lo lakuin bareng bareng seseorang itu,Semakin sakit hati lo saat tau siapa sebenernya 'SESEORANG" itu ,Dan lalu lo akan terjebak nostalgia menunggu seseorang itu jadi dewasa dan menunggu sampai seseorang itu sependapat sejalan sama pikiran lo"

Unlike? whatever even you judge me, just click CLOSE on the right side your PC! ;)

GUTEN NACHT!
itu kata kata yang hampir paling sering gue re-share terus dimana mana dan tiap malem,hampir kok.
gaberasa gue udah lama banget gak ngepost ke blog udah 3 tahun blogger gue gak gue tengok tengok cihi cmiiw ,by the way...
sekarang tammy udah gede loh umurnya 16 dan  tahun ini is going to 17! wish isn't be a part moment on my life please going on amin!

Sedikit berbagi kesenangan,kepedihan dll tammy punya kata kata mutiara walau copas eh tapi ga copas banget kok tapi ini yang paling setia nempel dihati karna kata kata ini gue rangkai dan gue kasih cuma buat 1 orang aja.



"Beby did you know a little things mean the most? i've seen you at your worst and i still think you're the best and ONLY ONE IN A MILLION GUYS EVER.Please never give up on me, i can't go a day without you.. I didn't choose to fall in love with you, but my heart did.Where there's love and inspiration, you can never go wrong.Remember? we're shy at first but once i get comfortable with you,and it's already for some crazy shit i guess that's unavailable to forget! Please.. when you're think about say goodbye think twice ,look back, and remember how hard it was to say HELLO, to get how that's feeling makes our relationship starting.I want you and all of you,your FLAWS , your MISTAKE, your IMPERFECTIONS, i want YOU and only you.With full of whole love for you my beloved, my partner in life, my everything.....  Thank You for everything you've given to me."


I LOVE YOU MORE IN ALL TIME FOR NO REASON

Dan ada 1 kata kata mutiara lagi dari gue dan ini real without copy and paste! dan pastinya cuma gue kasih ke satu orang yang sama





Big Deal!!!!! masih ada satu lagi tapi adanya di twitter :( nih liat sendiri aja  ya di @Taamye



Sepintas gitu deh kata katanya, inspiratif banget kan? tapi dari kata kata aja itu bisa hit mood up or just down , dari kata kata itu bisa bikin hal yang gak mungkin jadi mungkin .Tammy sendiri udah ngerasain dan ngebuktiin kenapa dari kata kata? heeey kita hidup didunia itu pasti bersosialisasikan entah dengan anak kecil,anak pejabat, anak kolong jembatan atau presiden sekalipun! kepribadian kita bisa diukur gak cuma dari PENAMPILAN dan TINGKAH LAKU aja tapi kata KATA KATA DALAM BERBICARA KE SESAMA itu yang kadang kita gak sadarin bisa bikin hati orang sakit.Perasaan itu letak kelemahan setiap orang ,perasaan itu PEKA bnaget loh makanya hati hati yah kalo ngomong harus dipikirin dulu tapi kalo emg udah logat nya ngablak gitu paling enggak lebih jaga sikap ke orang yang belum tau kita yaaaaaaaay! itu makna dari SEBUAH KATA buat tammy makanya gue selalu bikin kata kata indah gitu maklum gue orang yang melow hi lupakan~


Tammy sekarang sadar sebenernya apasih yang bikin gue risi, sedih, bahagia, iba .itu dia KATA KATA






UtammyOktadesia


Orang Tua kan pasti yang pertama ngajarin kita ngomong inget gak kalian moment pertama kali mama dan papa ngajarin kalian ngomong "MAMA" "PAPA" ? gue yakin walau kalian gak inget persisnya tapi pasti inget beberapa momen hidup di masa kecil entah itu indah lucu kocak dan gapernah mau di inget tapi itu terus yang ke flashback HAHAHA
Gue selalu inget dimana dahulu gue hidup berempat dengan papa,mama,dan Farhan ade gue yang paling gue sayang (dulu) gue bela mati matian,rela kena pukul papa,omel papa,cacian mama dsb walau farhan itu kasar banget mulutnya itu... tangan sm kakinya juga enteng banget melayang ke badan gue 

Hidup dengan extra ordinary banget tapi anehnya kalo gue pikirin skrg gue dulu penurut banget dan prihatin banget orgnya #Bangga . sampe skrg gue remaja dan farhan remaja kita punya ade kecil yang cantik dan solehnya subhanallah serem bor gila lebih lebih dari emak emak bunting galaknya 

Tapi faktanya momen hidup yang paling rekat di ingatan masing masing orang itu momen SEDIH ,bukanya sok tau dan tanpa bermaksud buat jd sok kayak om google ya!  Tapi kalian harus tetep bersyukur mau sepait sebusuk dan seberantakan apapun hidup kalian sekarang Allah udah nakdirin kalian buat ngerasain INDAHNYA JADI MANUSIA = MAKHLUK SEMPURNA! ya gue ga muna juga kadang gue bertanya sama Allah kenapa gue dilahirin dari gue kecil sampe sekarang umur gue mau kepala 2 dengan isi memory memory menyedihkan banget kalo bisa di artiin lebih ke PENDERITAAN SEPANJANG MASA


Jangan dengerin kata kata gue yang terakhir -_-
Alhamdulillah karna dari lahir sampe udah tua begini gue gak ada cacat fisik atau cacat mental Terima Kasih Banget ya Allah :*

Tapi gue CACAT MORAL, MISKIN MORAL, jujur banget gue HAHAHA tapi itu juga karna kesalahan gue sendiri, gue yakin kalian ada juga yang ngerasa kayak gue gini walau dari History Hidupnya gada riwayat Cacat Moral dsb tapi kenapa pas remaja nya malah Kejebak Sama yang Namanya DUNIA ?


Gue jg gatau kenapa tapi kalo disurvei satu satu anak jakarta pasti rata rata pada bilang karna PERGAULAN!!!!duh Zaman Modern ternyata emang banyak pengaruh negatifnya ya atau mungkin karna kitanya aja yang gabisa nge-Filter diri yah? :') Curhat banget ini .... tapi gue suka sedih kalo liat temen gueeee KARIMAH,DISA,ASTIKA,MELATI,VANESSA mereka sekarang masih stay dan tetep bisa going on sama sekolahnya SMA 86 sama 90 sedangkan gue gabisa ngikutin mereka malah kebawa arus kemana tau nih tapi gue pernah bikin perjanjian gitu semasa SMP kelas 9 sama MELATI, VANESSA isinya :



"Kita bikin perjanjian ya iseng iseng tapi serius! siapa yang punya SUAMI duluan harus bayar denda 300ribuuuuu dan SUAMInya juga harus yang ganteng yang kaya terus tinggi dan siapa yang punya anak paling banyak juga denda 200ribu! "

mel, cha lo berdua TERBAIK buat gue sampe sekarang gue banyak masalah pun cuma kalian yang carenya melebihi orang tua gue,bahkan kalian selalu ada buat gue walau gue selalu ngilang dan gabisa buat diandelin buat kalian, gue berharap dari detik ini sama Allah tolong jangan pernah kita bertiga dipisahin atau dimusuhin satusama lain karna suatu masalah kecuali takdir nanti salah satu dari kita udah nemuin UJUNG HAYAT HIDUPNYA amin maafin tingkah temen lo ini ya yang COMPLICATED banget mel, cha;')