Selasa, 23 Juni 2015




HAAAAAAI GUE BARU UPDATE DI 2015 INI DIA GUE YANG SEKARANG GUE MERUBAH BEBERAPA BAGIAN DR BADAN SAMA ANGGOTA BADAN GUE HUEHEHEHE .AND I LOVE ITTTTT .OH YA SOON GUE BAKAL UPLOAD FOTO MY BABY BLACK YAH KENDARAAN KECINTAAN GUE HUEKEKEKE


BY : UTAMMY OKTADESIA




































Kamis, 12 Desember 2013

did i worth it?

Hai .. selamat malam
Tammy mau curhat ,kenapa ya beberapa bulan kebelakang sampe sekarang adjie itu cuek banget sm tammy? Cueknya gak biasa,cueknya itu parah.gak pernah nanyain aku lagi ngapain kayak dulu ,kayak pertama kali pacaran.entah karena bosen atau factor lain.

Tapi wajar kan kalo aku ngeluh,aku mau diperhatiin jie.walaupun kita berkabar lewat whatsapp ,atau sms.tapi tau gak kalo setiap pagi atau larut malam tuh aku Cuma nungguin kamu sms ,itu semangat aku banget bikin aku bisa beraktifitas dengan tenang.
Sedih dalam keadaan kayak gini.saat aku emang harus ngertiin situasi yang gak bisa buat aku nyaman.
Aku tau banyak yang lebih perfect and better than me. Mungkin adjie ngelirik yang lain ya makanya 6 bulanan akunya dicuekin aja ?:’)

Tapi aku lagi diet sekarang kayak apa yang kamu mau,aku udah mulai turun berat badannya.aku udah pantang makan nasi loh.terkadang buang air besarku jadi gak lancar,atau bahkan aku jadi sering muntah karna asam lambung aku yang bener bener sering kambuh.tapi gapapa kadang kan kalo mau bahagia ada ujiannya dulu ya sayang.
Tapi kalo kamu cuekin aku gini dan gapernah ketemu gimana kita bisa lebih deket satu sama lain?
Aku terkadang tau sesuatu,dan kamu gaktau itu.tapi aku coba pendam aja.aku gak gampang emosian kayak dulu lagi kok.buktinya kamu gini gitu dan aku tau ,tapi aku ga tegur kamu.karna aku gak mau kamu marah sm aku jadi aku lebih baik diam.
Tapi aku sedih kalo liat papah ,yang selalu nanya “adjie kok ga kesini?” “adjie kesini ya?” “adjie mau kesini ya?” bukan aku aja yang kangen,papah aku juga kangen .
Semoga kamu berubah jd adjie yang baik,dan perhatian lagi ya.maaf tammy gak sesempurna wanita wanita lain ,tapi sekuat akal dan pikiran tammy bakal ubah sedikit demi sedikit.
Selamat tidur,terima kasih udh baca post ini.

17+

Selamat malam! 
Jarang nge-post nih akunya maaf ya jadi kurang update deh , but I was so happy! 
Kalian harus tau umur tammy sekarang berapa?... 
17 Tahoon uuuu senang haha maklum tammy ini masih imut imut jadi kaget gitu pas ternyata harus bikin KTP yeaa muka tammy yang serba pas pas-an gini harus foto buat KTP gabisa bayangin betapa ratanya hidung ini yaAllah.huahu gapenting tapiiiiii sih ,sekarang yang penting tammy syudah besyaaar pemirsah.

Oya cerita sedikit deh, seneng banget soalnya ada 2 orang yang ngucapin Happy Birthday pas jam 00.---
My beloved adjie ngucapin jam 12 malem cie aku diperhatiin ,maunya aku diperhatiin terus ga ditinggal tinggal gini bisa gak sayang?;p aku sayang kamu uuuuuu uuuu
tapi yang pertama kali ngucapin jam 00.00 itu si gembul marsel ,thanks to you ya .

Oh ya waktu adjie ultah tammy udah siapin rencana bareng sepupunya si dinar,tapi pas hari H nya tammynya malah gabisa ada acara jd berantakan dan mood jd ancuurr bĂȘte parah dan ah kayaknya emg tammy gak berbakat bikin kejutan gini deh ,tammy lebih berbakat lomba makan,atau menyusui (?)
Maaf ya sayang sebenernya udah direncanain semua nya udah disiapin ah sedih banget;’(

Oh ya anyway….
Nanti gue bakal tunjukin foto KTP gue kalo udh jadi hahaha alay bgt deh ya tammy -_-

Biarkan aja namanya juga masih kecil :p
selamat malam buat kamu,kamu,kamu yang baca post-an aku yang super duper amazing gajebodddd :*

Sabtu, 17 Agustus 2013

H-4 months



in my term book "a good girls go to heaven, and bad girl go to everywhere".
it's crazy how much can change in a year,happy times come and go but the memories stay forever .
there's always a chance for us to fix everything.in a half of year i'm feeling lonely like missing someone and not being able to see them .i don't know how i can feels that even i had a complete family. i just feels worse, imperfection ,not important, not needed , and maybe i'm not supposed to born .

some people ask me a dumb question than i answered with a dumb answer.as always
one day ,when i always find things out ,i just not say anything and let it away but i know .ya everything happens for a reason .sometimes i just can't accept this .why do bad things always happen to me?

but let it away.i was grown and because H- 4 months for my Sweet 17th yo whoa can't waiting for the beginning will be happens after that date .overall i guess to make a change for be a better person i can be.for sure,to be a person with no one else can be like me .i can be someone who makes someone else look forward to a better tomorrow and i will let my past away so far

i'm a younger, with all my best can i do, just believe in god and miracle of pray. just left the season of playing too much,complaining too much.and try to be an independent girl, spend my free time to study hard, even i guess that's impossible but we will never know if we're not trying.

perception is reality

Minggu, 14 Juli 2013

Blog bang Alit

Minggu minggu ini gue sering banget mantengin blognya bang Alit ,blognya superduper tragis ,ngenes, sama kayak lo bang yang sampe sekarang jadi jones,tapi salut banget sama bang Alit kalo gue baca sekitar 30 dari ratusan postingan dia itu sengaja gue pilah pilih ,dan gue baca cerita yang sedih gitu soalnya pas gue baca kadang gue jadi semangat,sedih, dan yang paling parah setelah baca postingan si bang Alit ini gue jadi Pasrah...

Tapi ada satu cerita si bang Alit ini ngejawab pertanyaan dr sohibnya ,ini gue ambil dari postingan bang Alit yang judul post nya "KEBODOHAN YANG MEREKA NAMAI KETULUSAN" .

bang alit dalam aksi modusnya


percaya gak percaya si bang Alit kadang omonganya bisa dipahami oleh akal sehat, tapi itu jarang banget presentase nya pasti 0,001%.

Jumat, 05 Juli 2013

This girl

i just cant understand the hearts of men
they tell you they want you and then they leave you

this is the first time,you're so special
i believed those words and i was so happy
you should have told me you didn't like me anymore
but i couldnt see that and you just rushed me
although i will curse you i'll still miss you
since i am a girl,to whom love is everything 
i heard that if you give up things too easily
to a man,he will get bored with you
i dont think this is wrong
a girl says that she will never be fooled again,but she will fall in love again
you should have told me you didn't like me anymore
but i couldnt see that and you just rushed me
although i will curse you i'll still miss you
since i'm a girl,to whom love is everything
and i heard that if you give up things too
for a man,he will get bored with you
but i dont think this is wrong

dont take advantage of a girl's willingness
to do anything for love and her caring instinct
i didn't know that to be born as a girl
and to be loved was so hard
although i will curse you i'll still miss you
since i'm a girl,to whom love is everything


"if we separated today ,you said you wanted me to be happy.and find a better person than you,you're just like every other man. did not you tell me you loved me? actually, i dont want you to be happy what if you met a girl who's prettier than me and live happily with her? what if you forget me and that hurts me so much so much that i want to die.when i still love you so much."

Kamis, 04 Juli 2013

perception is my everything

hari ini, aku merasa seperti hari pertama bertemu dengan dia.ya bukan kesannya,tapi perasaannya.kalo kesannya tidak sama seperti pertama,yang baik, ramah, penuh canda, nyaman, perhatian.entah kenapa jadi begini begitu runit.Dia berbeda sekarang,sangat berbeda dia baik tapi tidak ramah lagi,tidak humoris lagi, tidak senyaman dulu,tidak perhatian .Setiap hubungan memang tidak selalu manis,tapi apa harus menyalahkan keadaan dan pasangannya karena dia berubah ,menjadi seseorang yang lebih buruk dari sebelumnya? Bukan..Itu bukan alasan.dia berubah karena keinginannya sendiri,karena dia memilih untuk menjadi seperti itu,bertinak dengan digerakkan kemauannya sendiri untuk melupakan rasa sedih,apa dipikirannya hanya berpikir untuk melupakan?menghindari?atau mencari solusi?dengan cara seperti apa?berenang senang? atau menyalahkan orang lain? atau diri sendiri?

Lama sekali dari lama sekali aku selalu menunggu,gak.. aku gak sekedar menunggu,tapi juga belajar menjadi gadis belia yang lebih sabar,lebih pengertian,lebih penyayang .mungkin diawal gak berhasil tapi mungkin diakhir akan ada hasil,Entah apa hasilnya yang pasti bisa baik atau sama sekali buruk who knows? cuma berusaha gigih terus dan terus,walau sudah lihat hasilnya yang buruk tapi harapan terus buat aku makin gigih .walau dia akhirnya semakin jauh,sempat dia pergi,lalu kembali,lalu seperti burung yang terbang ikut arah angin tapi burung saja ingat pulang ke sangkar,tapi dia terus ikut arah angin .ya sakit memang sesuatu yg pahit malah susah buat dilupain,akhirnya in membuat akujadi org yang paranoid.

sekarang dia sadar dan dia pulang dengan pilihan .pilihan yang bagus,pilihan yang buat harapan aku tumbuh cepat cita citaku hidup lagi,tapi hati kecilku bertentangan pendapat dengan pikiranku.Manusi memang bisa sewaktu waktu berubah bisa baik atau buruk.tapi apa bisa dia bertahan?tidak lagi seperti kemarin kemarin?yang seperti apa?bisa berubah menjadi seorang yg perhatian,dan tanggung jawab?fokus terhadap masa depan ?tdk hura hura?dan tentu tidak malas dan salimh memahami.tidak ada materi,uangbukan kebahagiaan,pasti dia blm mengerti ...

sekarang giliranku dengan pilihan.entah aku bingung ak takut,gamau lagi sakit ,teralu capek,tapi hati gakan pernah salah kalo sidah niat pasti kedepannya sesuai dengan harapan jangan sampe asaputus di tengah jalan .cinta dan pendidikanku harus selaras.semua orang punya pilihan karna mereka berhak memilih,masa depan bukan ditangan org lain atau karna org lain.Masa depan bergantung pada diri sendiri jangan sampe penyesalan datang belakangan dan pupuskan semua harapan dn cita cita.ALLAH bersama kita semua amin......

semua kejadian ada tujuannya .